30 December 2016

Di Interogasi Teman Serahim



Assalamualaikum.. 

wadaaap wadaaappp wadaaap!!!???

Hmmm… 

Udah penghujung tahun aje nih. Sayang tahun ini resolusi gue dari tahun kemarin hanya 1 aja yang kesampean. Iya hanya 1 aja. IP gue Alhamdulillah masih stay di 4.00. Anjirrr sombong banget. Hahaha tapi bodo ahh hanya itu yang gue bisa banggain. Hihihi 

Dari dua semester berjalan di tahun 2016 ini. Semester 6 dan 7 adalah killer semester. Iya sih makin nambah semester mata kuliahnya makin berkurang tapi apa… bebannya makin nambah dan tugasnya makin berat. Sempat pesimis tapi akhirnya berbuah manis…

Dan sebab itu pula bulan kemarin gue ngak sempat bikin tulisan karena lagi klimaks – klimaksnya tugas. 

Okey ini udah melenceng dari judul.

Back to the topic. Njut..

Jadi begini.. semalam adek gue iseng interview super random dan tumben pula dia introgasi gue kayak tersangka maling kutang..

Sambil ngeliatin gue maskeran dia pun memulai pertanyaan.

‘ kak diantara Sari sama Fitri yang paling enak diajak beranteman siapa ? ‘

‘ dua – duanya ‘

‘ trus kalau si Elang ? ‘

‘ yaa sama juga… kan mereka temen baik kakak ‘

‘ Ohhh… trus kalau Si A dan Si B kakak lebih pilih siapa ? ‘. Kheey kali ini dia tanya mantan gue -_-

‘ ngak ada yang gue pilih ‘

‘ emang kenapa ? ‘

‘ mereka mantan gue, ngapain gue milih ‘

‘ Ohhh sumpah jadi mereka mantan kakak, gue baru tahu loh kak!? ‘

‘ iya donk, jago kan gue bisa menangin hati mereka ‘ #kibassrambut

‘ NGOKKKKKK?!!!... diantara mereka berdua siapa mantan terindah ? ‘

‘ ngak ada yang namanya mantan terindah. Kalau terindah ngak mungkin jadi mantan. CATET!! ‘ Pernyataan definitif ala Dian teguh. Kkk

‘ trus Si C ? ‘

‘ dia temen kakak, bukan mantan ‘

‘ OH.. kalau Si D ?? ‘

‘ temen juga ‘. Ini ngehee banget nanya beginian dikira gue playgirl. 

Sesaat setelah gue merebahkan diri dikasur, Aci mengambil HP nya. Sambil berkata ‘ ahh dengerin ahh ‘ dan shitttttt gue baru nyadar ternyata percakapan tadi direkam sama dia. Badan gue keram. Gue inget – inget lagi apa yang gue omongin. Huhh untungnya ngak ngomongin jelek – jelek. Selamat!!

‘ Udah ? nanya apa lagi ? skarang gue yang nanya balik. Aci jujur yah lu udah punya cewek apa  belum ?

‘ Belum. I’m single and very happy ‘

‘ ahhh lu bo’ong gue bilangin mama lu udah pinter pacaran, sok – sokan masih kelas 3 SMP juga ‘

‘ ihhh beneran. Sumvaaaahh!!?? ‘

‘ gue tanya lagi. lu udah punya cewek kan ?!! ‘

‘ enggak ‘

‘ ya iyalahhh… cewek mana juga yang mau sama lu muahahaha ‘

‘ Kamvreeet lu kak.. ‘  

Se-simple itu namun nusuknya dalem. Hahaha… untuk kali kedua si Aci gue dapet lagi.

‘ Dek coba deh pegangin tangan gue, masih halus kan ? ‘ sambil ulurin tangan
Diusap – usap.’ Ahh udah ngak halus kayak dulu ‘

‘ iyalah orang gue habis nyebok. Wahaha ‘

‘ Issshhhh jorok lu ‘

‘ yeee jorok begini gue kakak lu. Udah ahh tidur gih. Bye~ ‘

Malam itu kita akhiri dengan percakapan yang sangat tak berfaedah sama sekali. Namun hanya dengan hal – hal begitu gue jadi merasa lebih dekat dengan adik gue. secara 4 tahun hanya dia yang nemenin bonyok dirumah, dan gue harus merantau mencari ilmu. Kalaupun balik kerumah paling ngak lama – lama amat, sebulan atau seminggu menurut gue kagak cukup. Kadang saat gue sedang hening di kost gue kefikiran adik gue. Kangen saling nabok, kangen saling ngejek, kangen diteriakin nyokap dan kangen hal – hal yang berbau rusuh. Tapi jauh dilubuk hati dia adek yang paling gue sayang. Ayafluuu dekil :*

Dek abang udah di kebun jagung, neng dimana ?? :p

6 comments:

  1. Setuju banget, kalo terindah pasti ngak bakal jadi mantan yaaaa hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) mas cumi i miss your blog new post.. tenang disana yah mas. makasih udah sering mampir di blog aku.

      Delete
  2. aku sama adek jarang begitu, agak jauh soalnya memang

    ReplyDelete