15 October 2016

Menikmati Suasana Resort Di Tengah Keramaian Di The Haven Seminyak


Seminyak sudah tidak dipertanyakan lagi keindahannya. Pantai putih yang senantiasa terjaga kebersihannya, resort dan hotel dengan arsitektur dan fasilitas yang khas dan unik di sepanjang pantai serta Seminyak Square yang mampu memenuhi hasrat berbelanja kamu serta deretan tempat makan mulai dari yang kelas bersahabat hingga kelas mewah yang menawarkan kelezatan kuliner yang beragam.

Seminyak 
Penginapan di Seminyak jumlahnya sangat banyak. Kamu bisa memilih sesuai dengan budget maupun tema liburanmu di pantai ini. Jika kamu ingin liburan berkelas dengan penginapan nyaman kamu bisa memilih The Haven Seminyak yang berada di Jl. Raya Seminyak No. 500 yang hanya berjarak 10 menit dari  pantai.


The Haven Seminyak merupakan sebuah penginapan yang memberikan pilihan berupa hotel atau villa. Kamu dapat memesan sesuai dengan keinginan dan budget liburanmu. Namun kedua tipe penginapan di tempat ini merupakan tempat yang nyaman dan sangat lengkap. Villa akan memberikan kesan privasi lebih mendalam termasuk dengan fasilitas kolam renang tersendiri. Sedangkan hotel memberikan kesan lebih dinamis di mana kamu dapat memilih tipe dengan view yang kamu sukai. Tertarik untuk berkunjung? Anda bisa Pesan hotel ini sekarang juga.



hotelscombined.com
Arsitektur The Haven menggabungkan nuansa alam dengan hijaunya pepohonan yang menyejukkan mata dengan ciri khas budaya Bali seperti patung dalam balutan kain petak-petak. Jalan setapak yang bersih dihiasi dengan rumput yang hijau segar dan bebatuan sebagai penghias. Jangan lupa untuk memasukkan sampah sesuai dengan kategori tempat sampah yang telah disediakan ya, karena proses recycle sampah diawali dengan pemilahan. Hal ini yang coba ditampilkan hotel ini untuk mengajak tamu berperan serta dalam proses recycle sampah. 

thehaven-seminyak-beach-booked.net
Keunggulan lain dan menjadi daya tarik dari tempat ini adalah The Beach Club. Kamu dapat bersantai di Pantai Seminyak tanpa bercampur dengan pengunjung umum dan setiap tamu akan diantarkan oleh mobil buggy yang merupakan fasilitas lain dari hotel. Kasur santai dan meja berpayung yang merupakann properti The Haven dapat kamu gunakan sepuasnya. Toilet dan pancuran juga disediakan untuk kamu yang berenang di Pantai Seminyak.

hotelsidekick.com

Setelah puas bersantai ataupun berenang di pantai, kamu bisa menelusuri Seminyak Square yang merupakan tempat perbelanjaan yang lengkap di kawasan Seminyak. Seminyak Square menyediakan berbagai gerai, butik, kafe, restoran dan toko dengan produk-produk yang menarik dan unik.  Kamu juga dapat menemukan barang-barang khas Bali yang biasanya dijadikan oleh-oleh. 

Bahkan beberapa butik yang berada di tempat ini merupakan butik perancang ternama dengan desainnya yang berharga fantastis. Tentu saja dengan jumlah yang terbatas sehingga sangat eksklusif dan tidak akan ditemui di tempat lain. Puaskan selera belanjamu di sini dan lengkapi oleh-oleh yang akan jadi buah tanganmu selepas berlibur di Seminyak. 

explorehome.blogspot.com
Lepas berbelanja kamu bisa menyusuri jalan Seminyak dan menikmati kuliner unik yang ada di sini. Misalnya menikmati seafood segar berupa ikan kakap di Jl. Raya Kerobokan 135. Namun jika kamu juga ingin menikmati makanan beserta tempat yang nyaman kamu dapat ke restoran prasmanan W Seminyak Starfish Bloo, di mana kamu tidak hanya disuguhi kelezatan seafood yang masih segar juga semilir angin pantai karena tempatnya yang berada persis di tepi pantai.

Bosan dengan menu seafood kamu dapat beralih ke Jl. Petitenget di mana kamu bisa menikmati salad, ayam rebus dan mandari bellini di Corner Store. Atau sekedar minum kopi luwak khas Indonesia dengan aroma yang harum di Becik sambil ngobrol santai menghabiskan malam di sini.
 


thirdcultureconcierge.com


Ingin minum kopi sambil diramal dengan kartu tarot? Kamu bisa mengunjungi rumah Joglo Biku yang merupakan sebuah kafe cantik di mana pembacaan kartu tarot menjadi atraksi yang menarik di sini. Pengunjung yang datang akan meminta dibacakan kartu tarot sambil menikmati harumnya kopi dan aneka kue yang cocok dipadu kopi. 

bali.coconut.com
Apapun yang akan kamu lakukan di Seminyak, semuanya akan memberi kesan berbeda karena Seminyak menghadirkan keramaian tempat wisata namun tetap dengan ciri khas pantai yang tenang.

31 comments:

  1. Salam kenal mbak. saya juga baru dari Bali, bulan Januari lalu, sayang tidak sempat ke Seminyak, padahal sudah masuk dalam itin, dikarenakan mertua kurang enak body ...padahal udah ngebayangin makan seafood, udang madu, huaaaa....kandas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaahhh iya dulu juga pernh ke bali tpi ngk sempat padahal disana juga makanan enak enak. :D

      Delete
    2. Ha ha ha..hopefully masih ada kesempatan yak :)

      Delete
  2. waduhhh asiknya deh itu resort di Seminyak, aku belum pernah ke sana, asik nih kalau ngajak keluarga liburan di seminyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya mba evrina, ayook panggil si alfi kesana :D

      Delete
  3. ada harga ada kualitas ya, itu kok luxury banget, betah nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe ya dong harus berbanding lurus :)

      Delete
  4. Wah itu kesannya asoy bener tuh ya. Apalagi kalo ke sana sama Aliando. #ehgimana \:p/

    ReplyDelete
  5. Pengin bgt ngabisin duit ke bali terus ke resort seminyak wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk yoik ngabisin duit ampe jadi gembel. Kkkk

      Delete
  6. Aku pernah nginep di the haven seminyak,lokasi nya strategis banget rame banyak yang jualan

    ReplyDelete
  7. enak tempatnya sudah pernah kesana saya sam istri ok lah

    ReplyDelete
  8. Tempat baru yang saya tahu ini mbak, bisa jadi list wisata yang bakalan dikunjungi nih nanti kalo udah liburan sama keluarga..

    ReplyDelete
  9. Gw pernah nginep disitu.....

    Banyak orang jualan di depannya, cihuy banget dah

    ReplyDelete
  10. Kartu tarot itu buat apaan, sih? Gak ngerti. Ahaha.

    ReplyDelete
  11. wuihhh Bali pasti jadi tempat yang banyak dikunjungi pas liburan akhir tahun ini, harus booking hotel or resort sejak jauh hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. cusss mbak jgn sampe ngegembel di bali krn ngk kebagian hotel. Hahah

      Delete
  12. bali tempat wisata yang tak diragukan lagi pesona wisatanya......

    ReplyDelete
  13. Bali oh bali, you are realy biutipul..
    Dua kali saya ke sana masih kurang dan terasa semakin kangen

    ReplyDelete