19 September 2016

Asam Manis KKN



Bukan dian namanya kalau ngak ngepoin akun sosmed orang yang disukainya… sebenarnya hanya sebatas ngefens doank sih eh tapi lama – lama keterusan jadi suka. Ee’tapi ? apa bedanya ngepens sama suka ? beda – beda sikitt kali yak ? 


Berawal dari keberangkatan menuju lokasi KKN. Doi udah gue perhatiin sejak saat itu.. mungkin kedengarannya lucu kalau gue ngefens sama doi karena dilatarbelakangi oleh wajahnya yang mirip artis. Yep! ((MIRIP ARTIS))


Kenal Angga Yunanda a.k.a Erik si pemeran tokoh utama laki – laki di Mermaid In Love ? Kenal ? 


Yaa kalau kenal berarti kalian adalah Sahabat Marmaid Sejati :p Gue sih ngak!


Sejak gue mengklaim wajahnya mirip si Erik itu sejak saat itu pula gue mulai diam – diam memperhatikannya. Matanya.. Hidungnya.. Potongan Rambutnya.. hampir sama persis. Seakan ada angin sejuk kalau melihat wajahnya. Bak meneguk segelas Es Teh. Adem coy~

Mungkin dari diam – diam gue merhatiin doi ampe adakalanya ketahuan :D doi sendiri mungkin akhirnya nyadar bahwa doi sering gue perhatiin. 


Entah ada semilir angin dari mana temen seposko gue membawa kabar yang bikin gue meleleh. 


“ dian.. “, “ hmmm… “, “ ada yang kirim salam tuh ame lu “, “ siapa ? “ mulai degdegan.


“ posko sebelah noh “


“ namanya siapa ? laki – laki ? “ makin degdegan


“ iya laki, gue ngak tahu namanya, yang jelas dia bilang lu tau ama dia “ 


 “ emang dia bilangnya gimana ? “


“ Dia tanya ama gue kalau dari posko mana, terus gue bilang posko Tote, terus ditanya lagi ‘ ooohh lu seposko sama dian ? ‘ gue bilang iya, trus dia bilang lagi ‘ ohh sampein ama dia gue kirim salam. Udah sampein aja dia tahu gue kok ‘ gitu..  


“ Ah betulan lu ? “


“ Swear ngapain gue bo’ong yan “


Entah betul apa kagak doi kirim salam ama gue, yang jelas pasca ‘SALAM’ itu gue jadi keGRan abis. Tiap kali ngelewatin posko doi pasti denyut jantung gue berdetak ngak karuan. Apakah ini yang namanya cinta ?? Ekhuuuu :p


Pernah sekali lewatin poskonya, doi lagi jalan sama teman – temannya. Saat berpapasan mata kita berdua saling beradu pandang. Saat itu gue hanya bisa nyengir – nyengir GR. 


Begitu juga pas ikut rapat pertemuan dengan dosen pembimbing lapangan, gue ngak nyadar banget doi duduk disamping belakang gue, nanty pas sadar saat gue mau ambil hape gue yang jatuh dan memalingkan wajah kebelakang, lagi – lagi doi memandang gue dengan tatapan meleleh. Yawlahhh bawaannya pengen memiliki…


Dan dibikin meleleh lagi pas gue dalam perjalanan pulang sehabis rapat tersebut, lagi – lagi gue dibikin excited.


 “ Dian…. Diii--an… Dian…  “ suara perempuan dengan teriakan samar di belakang motor.

Gue membatin ‘ siapa nih yang puber manggil – manggil nama gue ? ‘


Dan saat menoleh kebelakang. Ternyata doi ngikutin gue ama Ka Roky dari belakang. Mana doi bonceng tiga lagi bareng sohib gue si Lindi. Udah kayak cabe -_- tapi tak apa, pesonanya ngak bakalan berkurang :p


“ Boleh ngak kita pesiar ke posko kalian ? “ tanya doi.


Gue hanya senyum dan mengancungkan jempol. Aww


Gue sih tetap stay cool biar ngak ketahuan pecicilan :p padahal mah rasanya pengen salto ama kayang karna udah dibuat salting. Mana lagi waktu pesiar diposko gue, doi duduknya disebelah gue. Yawlaah sejengkal cuy, sejengkal doank jarak kita. Bawaannya pengen nyandar :p Orangnya lagi suka melucu, easy going, friendly baik pula. Duhh kamuu :*


Puncaknya itu pas doi udah mau pamit pulang. Doi jabattangan ama gue dibarengi dengan tatapan mematikan, Oh My God rasanya ngak pengen gue lepas.    


Terlepas dari itu semua, gue makin yakin kalau yang ngirim salam itu adalah Korpos Idola. Pasalnya teman yang gue kenal di posko sebelah hanya perempuan semua. Kalaupun laki yang gue kenal hanya Korpos doank, selebihnya ngak kenal. Tapi yang jadi pertanyaan ‘ emang iya, si Korpos itu tau nama gue ? ’


Karena dibikin penasaran, gue pun mencari akun IG-nya untuk membuktikan pertanyaan gue tersebut. Ketemu langsung gue follow. Dan Boom! Gue di folbek cuy. :D langsung nge-love foto gue lagi. Wkwk makin deh gue baper. 


Sayangnya saat stalking gue sedikit patah hati bahwasanya doi udah dimiliki oleh perempuan lain (#resikostalker) dan kalau dilihat – lihat kayaknya mereka saling cinta wong pacarannya dari SMA. :’( Ortunya si cewek juga udah kenal sama doi, terus mereka berdua liburan bareng ke Jakarta sehabis KKN itu buat ketemuan sama ortunya si cewek. Hhh… ternyata guenya aja keGRan dan baper. Tapi gue sih ngak berharap lebih, gue ama doi beda Tuhan. Ampe patung merlion pindah di kalijodoh, gue juga ngak mau ngebina hubungan beda agama. Pacaran aja udah zina gimana kalau ampe kawin. Bisa – bisa haram. Sebatas mengagumi aja udah cukup. Hehehe.. gue masih waras! #ini-bukan-pernyataan-patah-hati

17 comments:

  1. Errr... cerita KKN ya ini ._. selalu banyak kisah ya di KKN :' duuuh, ternyata dia udah punya cewek ya :'

    ReplyDelete
  2. Hmm baru pacaran, tenang masih bisa di tikung yang udah nikah aja masih bisa direbut. hahaha..

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  3. tenaaang. masi bisa dipisahkan kok pacaran seperti itu dengan kekuatan mejik bala-bala XD haaha apasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini knpa steven william ngomen di postingan gue ???

      iya. apa sihh ??!!

      Delete
  4. waw sos sweet banget cerita KKN nya, kalau aku hampir aja cinlok sama temen satu grup dulu, kalo diinget2 lucu deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk ampir yah mba? knpa ngk diterusin. Hahaha

      Delete
  5. Hahahahaha lucu banget sih. :))
    KKN tuh selalu rame sama cerita-cerita begini nih. Serunyaa. Anyway, pesiar itu maksudnya main kah? Berkunjung gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucunya dimana di ?? :D
      Yoikk... Berkunjung

      Delete
  6. Kocak anjir. Caileh cinlok nih yeee. KKN selalu ada yang cinlok pastilah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelaah bang cinlok apaan gue beda lokasi yog sama dia. :D

      Delete
  7. Hallo mba Dian, saya punya penawaran menarik untuk blog mba, jika berkenan mohon email saya di rainnisa1993@gmail.com. Saya tunggu ya :D

    ReplyDelete
  8. Kamu yang ikhlas yaaaa, kebanyakan mmg baperan kalo cinta lokasi KKN gitu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkw ngak cinlok bang. doi beda desa sama gue :D

      Delete
  9. Internship, hahaha. Buat gua, itu juga adalah pengalaman yg ga terlupakan. Gua mulai rutin ngeblog tuh gara2 bosen pas lagi internship di Jakarta. Dan akhirnya sampe hari ini jadi kecanduan untuk nulis terus wkwkwk. Nikmatin baik-baik masa-masa yg singkat ini. Nanti kalo udah kerja beneran, rasanya ga akan seseru sekarang...

    ReplyDelete