29 May 2016

Ngomongin Biji




“ ini video apaan ? “ batin gue dengan sedikit penasaran.

Biji nangka….

“ ini video maksudnya apaan sih ? ni Aron nyanyi kagak jelas “ ketus gue akibat belum ngeh dengan video Aron lagi nyanyi, gue pun ngereplay video itu.



“ Wannjir wahahahahaha “ 

“ eh, Lu lagi nonton apaan sih cewek ? “ Tanya Pany saking penasaran liat gue ngakak disebelahnya.

“ nih liat dan dengar baik – baik dia nyanyi “. Nyodorin headset ke Pany.

“ Bahahahahaha…. “ gue dan Pany ngakak bareng.

“ Anjir biji nangka  pan.. wahahaha “

“ Ini ngomongin ‘itu’ kan ? “

“ Iya pan “

“ Wakakaka… biji nangka. Kecil donk hahaha “

“ Yang enak biji mangga Pan, besarrr.. hahaha “ gue ama Pany makin ngakak. 

Gara – gara nonton Videonya Aron, entah kenapa topik bahasan gue ama Pany jadi ngomongin biji - bijian. :D 

Ngomongin biji kayak gini, gue keingat dulu waktu SMA pas pelajaran Biologi. Gue inget banget waktu itu, guru gue nyuruh gue buat ngumpulin tugas Biologi anak – anak kelas XII IPA3 untuk dianter ke dewan guru. Saat itu tugas yang disuruh bikin adalah tugas menggambar anatomi tubuh plus keterangannya.

Kebetulan gue yang ngumpulin tugas itu, gue sama Tina yang nemenin nenenin gue ke dewan guru, kemudian iseng buka – buka tugasnya milik sang mantan pacar. Pas ngeliat gambar anatominya, gue jadi ngakak sendirian karena di bagian alat reproduksi yang seharusnya tampak depan si Mr. P sama Mr. T nya simetris tapi kayak agak menyerong dikit, jadi keliatannya si Mr.P sama Mr.T yang basicnya adalah dekatan, kini agak keliatan terpisah. Gue berbaik sangka aja sih, kali aja mereka lagi marahan..

“ Tina ini motivasi doi gambar alat reproduksi jadi model kayak gini apaan? “

“ Kagak tahu gue Yan.. Hahaa “

“ Mmm.. gue tau, kalau bukan efek di sunat paling kejepit pintu nih anunya, makanya kepisah gini “

“ Kamvret lu Yan “

“ Andaikan alat reproduksi ini boneka Barbie, paling di jual terpisah kali “

“ Dian otak lu di upgrade dulu, udah banyakan virus cabul “

Gue sama tina ngakak bersama disepanjang emperan kelas yang kita lewati.

Entah mengapa ngomongin biji kayak gini ada aja sesuatu yang bisa dikaitkan dengan biji. Baik itu biji dikotil maupun monokotil. 

Ahhh… gue jadi rindu belajar Biologi. -_- Apalagi di part biji.. Hahaha.. biji – bijian emang enak. Enak di pelajari maksudnya :D 

Baru – baru ini bapak presiden kita, yang juga punya biji. Maksudnya biji duren, yang mau ditanem dibelakang halaman istana negara. :D

Bikin para kaum adam tercengang akibat dikeluarkannya Undang – Undang perihal kebiri bagi kaum adam, yang berbuat tindakan asusila. Usut punya usut hal ini dikarenakan akibat akhir – akhir ini banyak sekali tindakan asusila semacam perkosaan disertai pembunuhan. Jaman edan! 

Beberapa hari lalu di facebook gue beredar tautan spam yang memberitakan perempuan yang diperkosa bergilir kemudian dibunuh, ada pula milik sang perempuan ditusukin pake cangkul. Astagfirullahhaladzim… ! Udah diperkosa, dibunuh juga. Biadab level keparat, bejatnya gue sumpahin dunia akhirat bagi orang gila yang berperikehewanan kayak gitu. Gue menyatakan mengutuk orang melakukkan tidakan yang tak berperikemanusiaan seperti itu. Gue sebagai perempuan totally takut dengan hal – hal beginian.. 

Gue bilang yah bagi kalian para adam, asal kalian tahu, mahkota perempuan itu bukanlah terletak diparas dan kecantikannya. Ada yang bilang mahkota perempuan itu adalah rambutnya. Taiklah! Bagi gue mahkota perempuan itu terletak diasetnya itu (tahukan maksud gue apa?) dan juga cara berfikirnya. Perempuan tidak berfikir rasional dan kemudian merelakan asetnya sebelum ada ikatan yang halal. Jatuh sudah mahkotanya… udah kelaut aja tenggelamin diri. 

So man – man, bro – bro terkasih. Kalau udah kepengen begituan mending cari cewek langsung dikawinin aja. Biar nafsu lu itu bakal tersalurkan, daripada jadi dosa kan ? Tapi bagi yang belum siap kawin, banyak – banyakin aja sholat dan jaga pandangan. 

Dan gue tegasin, hargailah perempuan! Perempuan itu bukanlah budak ataupun pemuas hasrat kalian. Ini bukan perihal feminisme ataupun diskriminasi gender, karena pada dasarnya perempuan itu paling dimuliakan oleh Allah SWT. Coba renungkan dari siapa sih kalian dilahirkan ? Fikir baik – baik. Kalian bukan dimuntahin dari mulut seorang laki – laki. Jadi sekali lagi fikir  baik – baik ketika kalian mau nyakitin perempuan. #dianbaper

Ampe detik ini gue ngak ngeh kenapa juga gue ngebahas biji – bijian ampe berspekulasi perihal perempuan.

Udah ah, ampe disini aja dulu tulisan tidak berkualitas dan berbiji ini. Mari kita tutup tulisan ini dengan ucapan Istigfar. Astagfirullahaladzim!

34 comments:

  1. Biji nangka di rebus pake garam trus di makan enak banget. Kalo do gresik na nya beton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu aku ditegal malah bijinya aku bakar, terus dimakan, Bang cum :D

      Delete
    2. duhh enak tuh biji nangka berasa kacang :D

      Delete
    3. Eh kalo di bakar malah aku blm perna.

      Nama nya beton karna keras macam beton

      Delete
    4. duh bisa patah donk gigi gue nyemilin nangkanya mas

      Delete
  2. Bentar2. Gue ngakak parah pas di part lo bahas bijinya kepisah. Serius... Pecah banget.. Geli sendiri gue bacanya ian. XD

    Entag kenapa postingan ini jadi random banget, tapi gue tetep Have fun aja bacanya. Soal Asusila itu, gue setuju sama ya lo bilang Dian. Kalo udah gak tahan, nikah aja.

    Tapi, kalo udah gak tahan tapi belum sanggup, mending banyakin ibadah. Serius, ngebaca ini gue serasa lagi nonton Mario Dian. XD

    Intinya, perbaiki diri aja. Bentar lagikan bulan Suci Ramadhan. gue minta maaf kalo ada salah-salah kata ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha,,, akhirnya tulisan gue diketawai oleh master blogger :D Yay.. seneng gue.

      Random yah.. emang sengaja bang. kikiki..

      yep that's right bang, mari mennyucikan diri di bulan ramadahn. Marri pakee rinso...

      Delete
  3. Waktu SMA enak ya ._. bahas biji-bijian :o wkwkwkw

    Aku SMK nggak ada biologi yang bahas biji-bijian :' *INI APAAN SIH* wkwkw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkw... enak loh bahas biji - bijian feb :p

      Delete
  4. Yampun ngomongin biji, sensitif hahahaha

    ReplyDelete
  5. ANZENG BIJI NANGKA! ngakak gua hahahaha. parah-parah. gue juga punya nih! ANU !!! Щ(ºДºщ)

    ReplyDelete
  6. Gue malah ngakak di nonton videonya. :))
    Anyway, itu serius ya yang mau dikebiri-kebiri itu? Kok gue serem sih? ._.

    ReplyDelete
  7. Setuju banget mba, perempuan harus dihargai ya :)

    ReplyDelete
  8. Haha hidup perempuan! Basmi Laki-laki yang biadab...

    Kerwn tulisannya..

    ReplyDelete
  9. wow infonya menarik kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat website gratis yukk disini saja.. terimakasih

    ReplyDelete
  10. Makan nangka itu enak bangeeeeeettt apalagi kalo dingin.

    O_O ditusuk pake cangkul?? Itu orang sakit jiwa????? oh mai gaaaatttt....

    ReplyDelete