24 October 2015

Manfaat Yogurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Heavenly Blush Yogurt Drink To Go

Yogurt adalah minuman yang memiliki sejuta manfaat bagi tubuh. Yogurt juga bisa diminum oleh semua kalangan baik kaula muda sampai yang tua. Yogurt paling banyak digemari karena banyak alasannya selain baik untuk kesehatan, yogurt cocok untuk alternatif diet, apalagi buat para remaja yang lagi proses pendietan badan banyak diantara mereka yang mengonsumsi yogurt sebagai alternatifnya.


Tapi, dalam pemilihan yogurt, masayarakat zaman sekarang masih acuh tak acuh dengan yogurt yang akan mereka konsumsi tanpa tahu betul kandungan apa yang terkandung dalam yogurt tersebut. Apakah yogurt tersebut aman, baik dan cocok untuk dikonsumsi. Dalam pemilihan merk yogurt terkadang masyarakat sering salah kaprah. Kebanyakan dari mereka mengonsumsi merk yogurt murah tapi kualitas low dan sangat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh. Ada juga yang rela mengeluarkan kocek wow untuk merk yogurt mahal tapi kualitas yang didapati juga sama alias “ LOW “. Tapi untuk para penikmat yogurt tak perlu cemas! Sekarang hadir Heavenly Blush yang mempersembahkan Yogurt quality high dan oke punya serta harganya mudah dijangkau. 

Info Produk : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go I  Rasa : Strawberry, Peach & Blackcurrant  I  Ukuran 200 ml  I  Harga Rp.8,300,. *Ket : Tersedia Diseluruh Indonesia
Kenapa harus Yogurt heavenly blush ? Mari kita prospek bersama…


Manfaat dan keunggulan yang diberikan Yogurt Heavenly Blush berbeda dengan merk yoghurt pada umumnya. 
  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.    
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas/lemari es.   
  3.  Hi-Calsium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!Low fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
  4. Less Sugar 
  5. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kadar kolesterol, dan menstabilkan insulin/gula darah dan tekanan darah 
 

Yogurt adalah hasil fermentasi dari susu dengan Bakteri Asam Laktat Lactobacillus bulgaricuss dan Streptococcus thermophiles yang merupakan bakteri baik dan dapat memberikan segudang manfaat. Karena dibuat dari susu, yoghurt mengandung segala kebaikan susu seperti vitamin, mineral, kalsium, zinc, dan asam betahidroksi ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut. Bahkan kadar protein yang terkandung dalam yoghurt lebih tinggi dari susu. Yogurt lebih mudah dicerna oleh tubuh kita dibandingkan susu. Jadi tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Selain probiotik yang terkandung dalam Yogurt heavenly Blush baik untuk menyeimbangkan mikroorganisme baik dan mikroorganisme buruk yang terdapat didalam saluran pencernaan, kandungan prebioticnya (serat inulin dan GOS) mampu menjadi makanan bagi microorganime didalam usus. Manfaat Oligosakarida-nya juga mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh (imun) sehingga bagi yang mudah merasa lelah dan gampang sakit, mengonsumsi Yogurt heavenly blush adalah cara terbaik. 


Dahulu saya adalah salah seorang yang anti terhadap yoghurt karena pernah suatu waktu mencoba mengonsumsi merk yogurt terkenal tapi kesan yang dihasilkan gagal karena rasa asam kecut dari yogurt tersebut begitu terasa sehingga memutuskan untuk tidak meminumnya lagi. Cukup lama tidak mengonsumsi yogurt sampai suatu hari saya membeli Yoghurt Heavenly Blush ternyata rasa asamnya benar – benar pas di lidah. Dan saat itu pula saya berkesimpulan bahwa tidak selamanya Yogurt itu Asam! 
  
Kehadiran Prodak Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas benar – benar mengubah sudut pandang saya terhadap Yogurt. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas. 

Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, tapi sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag karena bakteri probitiknya yang mampu bertahan pada kondisi asam lambung  dan dapat meningkatkan fungsi pencernaan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga manfaat yogurt terutama yogurt heavenly blush sebagai minuman kesehatan semakin lengkap.
 
Manfaat Yoghurt 

1.      Untuk kecantikan

       Dalam merawat dan mempercantik diri tentunya bukan hanya dari mengurus tampilan luar dengan menggunakan berbagai macam perawatan yang akan berdampak buruk bagi kecantikan diri tapi harus wajib mempercantik diri dari dalam sehingga bukan hanya cantik tapi juga menyehatkan. Dengan mengonsumsi Yogurt Heavenly Blush kecantikan dari dalam berada dalam genggaman, bagaimana tidak yogurt ini adalah yogurt yang sarat akan manfaat terhadap kecantikan karena bisa membantu dan mencegah kulit kusam dan berjerawat. Yogurt mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Khusus untuk kecantikan Havenly Blush mempersembahkan yogurt dengan varian rasa seperti yogurt peach heavenly blush untuk kulit dan yogurt strawberry heavenly blush untuk wajah. Untuk lebih detail bisa dlihat Manfaat yoghurt heavenly blush untuk kecantikan 

2.      Untuk Pencernaan

Selain manfaat kecantikan Yogurt Heavenly Blush juga bermanfaat bagi system pencernaan, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya probiotik yang terkandung dalam yogurt mampu menyeimbangkan mikroorganisme baik dan buruk sehingga tidak akan menimbulkan penyakit yang bisa mengganggu saluran/system pencernaan kita.

3.  Untuk Diet

Selain berolahraga dan makan buah – buahan Yoghurt Heavenly Blush bisa melengkapi proses diet kita karena Yoghurt Heavenly Blush terbuat dari buah segar yang sarat akan vitamin dan mampu menyediakan nutrisi yang diperlukan tubuh. Yogurt mengandung vitamin B12 yang dimiliki daging dan ikan. Jadi walaupun tanpa memakan daging dan ikan, vitamin yang dibutuhkan tubuh bisa tercukupi hanya dengan mengonsumsi yoghurt. “ Badan Langsing Nutrisi Tercukupi “ Maka dari itu yogurt yang baik dan yogurt yang bagus saat diet adalah Yogurt terbaik di IndonesiaHeavenly BlushYogurt Drink To Go

4.  Untuk Kehamilan

Yogurt berfungsi sebagai penambah nutrisi bagi yang sedang mengandung/hamil. Nutrisi yang terbagai antara ibu dan cabang bayi mendorong si ibu hamil untuk tetap wajib memasok nutrisi – nutrisi yang diperlukan bagi sang cabang bayi. yogurt heavenly blush sangat bermanfaat dan aman untuk ibu hamil karena yogurt mengandung Hi-Calsium  yang baik bagi ibu dan cabang bayi sebagai sumber kalsium dan magnesium selama hamil. Yogurt juga berfungsi untuk memperkuat proses pembentukan tulang janin dalam kandungan dan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI.  

5.   Untuk Tulang

Sumber kalsium yang terkandung pada Yogurt Heavenly Blush baik untuk pencegahan osteoporosis dan kelainan tulang lainnya. Asam laktat yang merupakan bahan dasarnya yogurt sangat memungkinkan manfaatnya terhadap kekuatan tulang dan baik sekali untuk pertumbuhan tulang. Jadi bagi yang ingin memiliki tubuh tinggi dan ideal segera minum Yogurt Heavenly Blush.

Rightly banyak sekali manfaat yang bisa kita dapati dari yoghurt tapi dari penjelasan kelima manfaat tersebut sudah dapat mewakili bahwa sesungguhnya yogurt heavenly blush memang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. 


Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!

Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan. Nikmati kesegaran strawberry dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.


19 comments:

  1. Gue udah sering liat Yogurt ini di alfamart sama indomaret .. tapi gue belinya malah yogurt satunya.. kebetulan gue juga suka minum yogurt walopun gak tiap hari, mungkin gue perlu banget coba merek yang satu ini, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoai bang.. pilih yang ini aja. Lagian yogurt yg ini lebih pas di lidah. :)

      Delete
  2. betul sekali manfaatnya banyak, tapi aku tuh gak bisa makan yoghurt selalu diare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ampe diare gitu minum yogurtnya smbil koprol.

      Delete
  3. suka banget sama yoghurt soalnya saya gak suka susu, kalo udah jadi yoghurt baru deh suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. bgs deh. Minum yg merk heavenly blush yah :)

      Delete
  4. Aku pernah coba merk lain, pernah coba buat juga, tapi ndak sreg gitu sama lidah. Jadi ndak pernah coba lagi. :(
    Tapi kayaknya yang ini enaque >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beneran bikin sendiri ? wah cantik maksimal lu :)
      iya minum yg ini aja enak lo rasanya, pas di lidah :)

      Delete
  5. Entah kenapa aku cuma sekali makan yogurt dan g mau lagi dah hheheh

    ReplyDelete
  6. Daaan dan dan selain khasiatnyaaaa.. boxnya juga elegan. Yuhuu! \:D/

    ReplyDelete
  7. Suka banget nih sama yogurt ini, yg rasanya peach dan strawberry enak mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe mantap kalau bgtu.
      gue juga suka keduanya :)

      Delete
  8. Apa cuma aku seorang yang disini belum pernah nyicipin rasa yoghurt kayak gimana ? -__-

    ReplyDelete