14 February 2015

Headache and Maag Attack



Rasanya istimewa….!!  ( Chibi kali Ah )

Malam ini gue lagi terkulai lemah di atas kasur empuk gue, gue dilanda dehidrasi sampe – sampe bangun dari tempat tidur aja butuh kekuatan power rangers.

Tadi pas bangun pagi tiba – tiba kepala gue puyeng banget, mungkin efek gue semalam kagak tertidur nyenyak, gara – gara pas udah lagi mimpi – mimpinya teman sebelah kamar kost gue ngebawah dua anak alien trus rusuh pula. Alhasil keributan mereka membangunkan gue dan sampai ngak bisa tidur nyenyak lagi. gue ngak tau jam udah menunjukkan pukul berapa yang jelas udah malam banget, gue putusin buat ngecek hape dan akhirnya lebih membuat gue ngak bisa tidur lagi.. gue udah ngak ingat jam berapa gue kembali tertidur.

Pas bangun pagi itu walaupun gue puyeng gue mutusin buat nyuci baju, maklum udah numpuk seminggu. Gue nyuci Alhamdulillah nyut – nyutanya udah berkurang. Pas habis nyuci sialnya kambuh lagi dan nyerinya makin menjadi – jadi. Sakit, sakit dan sakit bener!! Habis nyuci itu gue pergi beli makanan di warteg gara – gara stok persediaan abon gue udah habis. Panas – panasan sepanjang jalan lebih membuat kepala gue menjadi sakit. Miris… gue fikir sakit kepala gue disebabin karna gue semalam hanya makan mi instan doank dan ngak makan nasi makanya gue mutusin buat beli makanan aja untuk dimakan siapa tahu dengan begitu kepala gue bisa sembuh. Setelah gue habis makan gue bingung kenapa nih sakit kepala ngak sembuh – sembuh dari tadi padahal gue kan udah makan nasi ?, ok gue langsung minum obat aja. Selepas itu gue rebahan dikasur biar lebih perfect, ehhh ngak tahu kenapa ngak hilang – hilang juga, malah lebih sakit. ini gue salah minum obat atau apa ? biasanya gue kalau minum obat Asam Mefenamat sakitnya langsung hilang  ini kok ngak yah ? gue bangkit dari kasur untuk ngelihat merek obat yang gue minum, pas cek betul loh gue minum obat yang tepat. Wah wah udah ngak beres nih, insting gue mengatakan sakit kepala gue bakalan sembuh kalau gue ujung – ujungnya muntah – muntahan dulu, karna emang bener prosedur sakit kepala gue emang begitu, badan dan kepala gue bakalan enakkan kalau gue udah berhasil mengeluarkan isi perut gue alias muntah – muntah. 

Sembari rebahan kembali gue akhirnya udah ngak tahan lagi dengan sakit kepala ini, gue manggil ma anti asisten rumah tangga di kostan gue yang udah gue anggap sebagai ibu asuh gue di kostan. Gue meminta pertolongannya untuk memijat kepala gue yang sakitnya luar biasa. Di urut, urut enak bener nyerinya berkurang dan tiba – tiba perut gue ngak enakkan akhirnya gue langsung lari kedapur dan muntah – muntah tepat di bawah jendela kamar kost gue. Luar biasa sakit dadanya, perih bangett karna gue tadi makan ikan yang super pedasnya. kepala gue rasanya mau meledak, muntahannya banyak bener perpaduan antara nasi, ikan, tambah dengan prekedel milu yang gue makan tadi keluar semua. Alhamdulillah badan gue enakkan namun nyut – nyut dikepala belum berakhir juga… gue mutusin balik kekamar lagi dan rebahan di kasur, gue rebahan kurang lebih setengah jam. Badan gue udah berasa ngak enak lagi gue bangkit dari kasur dan kedapur lagi. Syuuuuuurrrrrr!!! Muntah lagi, kali ini muntahnya lebih super, mi instan yang gue makan semalam keluar dengan cairan yang berwarna merah pucat. Perihh .. perihh dan perih… sungguh sangat menyiksa air mata gue menetes dengan sendirinya saking dada gue perih dan sakit. isi perut gue terkuras semua ngak ada yang tersisa sampai – sampai gue jadi dehidrasi dan lemah banget. Enakkan ini yang emang betulan enakkan, sakit kepala gue sembuh dengan keluarnya seluruh makanan yang gue makan. Huoooowo… Maag disertai sakit kepala emang penyakit yang ngak bisa jauh – jauh dari diri gue, kalau kedua penyakit gue itu udah menyerang udah gue ngak bisa apa – apa lagi, sungguh sangat menyiksa gue.

3 comments: