09 February 2015

Acne Plis Go Way!!!



Kembaliin ke PD an gueeeeeeee….. :(

Semenjak ikut paskibraka kulit wajah gue jadi sensitive skali, gara – gara disuruh pake cream baby sama instrukturnya. Katanya sih biar wajah ngak bakalan hangus alias menghitam kalau terkena paparan sinar matahari. Iya memang sih ngak hangus tapi apa ? setelah latihan wajah gue ditimbulin sama jerawat – jerawat kecil yang bikin gue superbête. Pulang dari karantina paski gue ngusahain buat menghilangkan jerawat laknat itu, Alhamdulillah jerawatnya hilang setelah butuh perawatan yang up to the max. namun setelah gue mulai kuliah jerawat laknat ini mulai timbul kembali di wajah gue dan sampai membuat gue malu kalau di liatin orang. Gue jadi malas ketemu sama orang – orang yang gue kenal. Gimana coba mereka kalau bertemu itu pasti ngak lain ngomentarin wajah gue yang udah jerawatan. 

“ dian eh muke lu kenape ? “

Gue benci, gue bête, dan gue marah dengan pertanyaan itu. Gue bingung mau jawab apa karna memang kedatangan jerawat itu bukan gue sendiri yang ngundang. Siapa coba yang mau wajah yang dulunya putih,bersih dan mulus tapi tiba – tiba didatangin sama jerawat yang sifatnya mirip kayak jailangkung. 

Sumpah gue ngak pede skali dengan keadaan gue yang seperti ini, gue iri liat wajah teman – teman gue yang bersih ngak ada jerawat dan flek – flek hitam, kulit wajah mereka ngak sensitive kayak gue. Semua yang gue pakai harus diperhatiin indikasinya kekulit kalau ngak tanggung sendiri akibatnya.

Wajah gue kembali membaik setelah gue memakai obat jerawat yang di kasih sama nenek gue, bukan obat sih tapi semacam air mineral yang difilter pake BioDisc, fungsinya bisa mengobatin segala penyakit asal rutin diminum dan di oles terus menerus ke luka atau penyakit yang diderita.

Beranjak dari situ gue mulai pede lagi untuk ketemuan sama orang – orang. Gue fikir ke pedean gue ini bakalan berlangsung lama, namun takdir berkata lain. Jerawat laknat sialan anjir itu muncul lagi… dan lagi. Tingkat kepedean gue menurun drastis… apalagi pas gue balik ke kampung (rumah). Mulai dari adik, tante, nenek gue semua pada ngomentarin… dan lagi – lagi pertanyaan yang sama muncul kembali.

“ astagaaa dian muka kamu kenapa ? kenapa jerawatnya muncul lagi ? padahal libur kemarin wajahmu udah membaik… “

Sialannnnnn……………..

Sumpah gue benci, gue benci, gue benci banget. :(

Plis kembaliin wajah gue seperti dulu, wajah yang paling anti dengan jerawat. Wajah yang bersih, wajah yang putih. Kembaliin kepedean gue yang hilang… jangan hanya karna jerawat ini gue kehilangan kesempatan untuk bersosialisasi dengan orang lain. Plisss…. Gue mohon…. Jangan bikin gue jadi terisolasi dan anti sosial kayak gini :(

Gue mohoonn… datangkan mukzizat itu Ya Allah :(

3 comments: