01 December 2014

Chill Out

Cillin

Bosan. ngak tahu mau ngapain !

Yeps.. hari itu kita lagi kurang kerjaan dan lagi bosan - bosannya berada di kost. Ngak tahu mau berbuat apa..

Siang itu kita lagi duduk - duduk di ruang tamu Kost Alkatras. lagi cari cara tentang bagaimana untuk menghilangkan bosan yang kian menerpah #cieeee... PUITIS!!. Tepat pada hari itu ternyata adalah hari ulang tahun Nia, teman kostku. Jadi kite - kite tuh lagi ngebujuk si doi buat traktir kite - kite. Ngak tahu ada angin apa yang lewat si Ivan alias Bustamin binti Kamaru yang ngakunya sepupuan sama Norman Kamaru #cayacaycaya. eh kok jadi nyanyi yah ? Hahaha..
Lanjut.. dia punya ide yaitu bagaimana kalau kita ke Citra Land buat " Batobo Bareng " . LOL nah kalian pasti pada ngak tahu kan Citra Land itu apa. Oke sini gue jelasin... Jadi Citra Land itu adalah salah satu  tempat pariwisata air yang berada di Kota Manado. Lokasinya berada di antara Kecamatan Wenang dan Kecamatan Malalayang, bisa di tempuh dengan waktu kurang lebih 30 menit dari pusat kota. Itupun kalo ngak macet yah, ban mobil atau motor loh ngak pecah, atau loh kehabisan bensin di jalan ! dan kalau ngak percaya itung ajjaa ndiri...!! Hahaha :D

Naah dan pada saat itu kita - kita pun setuju dengan ide Si Kuyuss Ivan, kita langsung siap - siap dengan persenjataan perang. Loh kok persenjataan perang yah ? ee'eeh maksudnya peralatan buat berenang. Hihihi...  disini kita bawa baju ganti,peralatan mandi,segitiga bermuda, dan kacamata buat cewek - cewek. Hahaaha.. dan tak lupa pula kita bawa Fulusss biasa buat bayar Mikro alias Angkot sama tiket masuk Citra Land. yah lu semua padaa taukan nasib kite - kite anak kost yang hanya hidup sebatang kara dalam kost yang pastinya bakal kurus kekeringan kalau udah masuk tanggal tua, dan pada saat itu juga baru masuk tanggal muda, bokap dan nyokap guee belum gajian ciiinn.. dengan terpaksa deh kite - kite saling ngumpul duit recehan buat bayar tuh angkot. Dalam perjalanan menuju tempat tujuan di dalam angkot kita, nyanyi bareng, ketawa bareng, dan tak lupa pula nangis bareng karna belum dapat kiriman dari kampung. #mirisssbroo  Hahaha... :D

Dan akhirnya, Alhamdulillah kita sampai dengan selamat sehat walafiat di tempat tujuan. Pas turun dari angkot kita - kita langsung pada pecah ketawanya. Loh semua pada tahu ngak ? kita - kita pada lupa kalau tempat ini tuh punyanya Kaum Elite, dan disitu loh tahu berjejer mobil - mobil mewah. Widiwww.. mata kita hampir melotot loncat keluar. dan lu tahu kan kita hanya turun dari angkot doang.. Idiiihh Euu Rakjel. Yah boro - boro punya mobil mewah makan sehari - hari ajaa susah bro, apa lagi kalau stok persediaan abon udah pada habis, ditambah finansial menipis, ditambah lagi dengan kiriman yang belum dikirim dari kampung. Hedeeh... sana lu ngemis ajaa. Tapi buat kita - kita sih perduli amaat sama kemelaratan yang ada sekarang yang penting kita jauh - jauh dari kampung yah buat sekolah, sukses, dan jadi manusia yang cerdas sekaligus bisa diandalkan. Nah berangakat dari ketawa - ketawa tadi kita langsung beli tiket dan masuk di area " BATOBO ", dan satu persatu kita ganti baju berenang dan meluncur ke kolam berenang. Wah gue senang banget liat aura teman - teman gue mancar pas masuk kolam renang, mereka terlihat gembira sekali. Maklum ndoroo... di kampung ngak ada kolam renang yang ada tuh hanya sungai dan itupun juga sungai yang ada ranjaunya. Hahaha.. kuning -kuning ngambang :D

Sambil berenang kita - kita tidak lupa pula mengambil dokumentasi momentum kebahagian kita. Nih lu bisa lihat foto nya. tapi jangan ngiri yaah gue ngak bermaksud kok :p

Ini Sebelum Nyebur
Nah ini sudah nyebur!!

Yeaah!! asik banget mandi di kolam renang, dingin bennneer... bisa dilihatkan kita - kita asiik banget :p. Dan kita juga coba wahana sederhana kaya prosotan gitu, ketinggiannya lumayanlah ngak masuk dalam 7 prosotan tertinggi versi ON THE SPOT. Tapi jujur yah sumpah deh gue ngak tahu berenang sama sekali trus namanya naik prosotan kaya gini ajja gue harus ngumpulin nyali gue buat nyoba nih prosotan, hampir jantung gue mau copot saking gugup dan takutnya. Tapi, yah setelah di coba ternyata asik jugaa :D Hihihi, walaupun pas pertama kali coba hidung sama telinga gue kemasukan air. Nafas gue kaya orang yang lagi sakaratulmaut tau ngak, telinga gue budeg juga. Heeh... awal yang gagal.

Ini pas mau nyemplung kebawah


Nah kalau yang tiga foto dibawah ini itu bidadari yang udah ngak bisa pulang lagi kekayangan selendangnya udah dicolong sama pangeran. Hahaha :p

Bidadari - bidadari kayangan
Nah kalau foto yang dibawah ini ada cowok, sebenarnya sih bukan cowok tapi waria yang dikejar kantip jadi ikut nyebur juga bareng kite - kite :p


Nah kalau yang dibawah ini nih, itu bidadari paling menawan, apalagi senyumannya, aduhhh!!! mempesona... eitss..!! awas jangan jatuh cinta :p


Nah foto yang dibawah ini kampret bener dah orang yang tek pikceernya, gaya gue kaya waria yang habis di jadiin tindak asusila para preman. Anjir beneer, jeleek amaat! buseet dah..

Foto ta'epret

Foto yang dibawah ini korban alay Boyband sama Girlband. 





Nah kalau yang ini bidadari yang selain senyumnya menawan, bodynya juga aduhaaaaii... bohay bener. Bodynya Syahrini ajj kalah sama bodynya dia. Alamaaak!! :p

Sekseeeh :p


Nah kalau yang foto dibawah ini adalah foto - foto terakhir dari kegiatan " BATOBO BARENG "

 
Bidadari - Bidadari Cantik :*


Oke, guys jadi itulah kegiatan " BATOBO BARENG " kita. Bagaimana ? asikkaan ? Jangan iri nanty dosa loh :p. Oke jadi buat kalian nih yang lagi bosan - bosannya mau buat apa pas lagi waktu luang khususnya untuk anak kuliahan/anak kostan, tipsnya agar ngak suntuk dan bosan coba deh kalian pergi ke tempat - tempat yang menurut kalian bisa menetralisir kadar bosan dalam diri kalian seperti pergi kepantai, hangout bareng ke mall kek, ke waterpark kek, pokoknya terserah kalian deh diaman yang kalian anggap tempat yang paling pas buat ngilangin bosan. tapi satu asal jangan ke kuburan luu, ntar kerasukkan :p. Jadi sekian yah untuk ceritaku ini buat teman - teman yang udah berpartisipasi sebagai aktor maupun aktris dalam ceritaku ini trimakasih banget tanpa ada kalian mungkin ceritaku ini udah kaya pantomim, monoton banget. Trus buat yang udah baca trimakasih yah, cerita ini aku buat sih hanya sebagai hiburan atau iseng - iseng doang untuk ngasah kemampuan gue dalam bidang Blogger. Dan apabila ada kata - kata yang kurang berkenan dengan teman - teman sekalian gue mohon maaf yah. Karena cerita ini hanya fiktif semata :D Hahaha

Thanks Guys :D

3 comments: